Visit Sexy blog, influenza!
koleksi gambar telanjang bugil chika dan video bokep 3gp
Download nya disini
koleksi gambar chika bandung hot terbaru lengkap dan video bokep 3gp.. mau gambar chika yang kayak gimana juga ada.lagi ngentot, chika lagi mandi, telanjang di tempat tidur, atau chika lagi nyepong kontol juga ada. silahkan download semuanya aja gratis. hot video bokep 3gp chika juga ada lengkpa. donlot aja gratis kok buat para bokeper

Si Chika abg cantik dari bandung mau pose apa juga tetap menarik. lihat memeknya mulai yang berjembut tebel sambil jembunya jarang-jarang. chika memang hot cantikd dan seksi. apalagi kalo liat video bokep 3gpnya chika pasti semua pada ngiler pengen masuki kontoltuh ke memeknya chika. blesss...blesss.... crottt...crooottt.

memeknya gambar foto dan video bokep 3gp chika bandung mantabs banget. kalo di entot pasti enak. siapapaun orang nya yang mupenger sehati atau mupenger yang sok muna pasti juga ngiler.

galery foto chika bugil ngetot telanjang dan video bokep 3gp ambil aja sob, banyak kok, ukurannya juga ringan. pas buat di pasang di hape kamu.

gambar chika lagi ngentot sama cowok, kali aja ntar dapat giliran buat ngentot chika.

toket chika telanjang juga mantab hot, enak buat di remes remes.
foto chika lagi ngankang di tempat tidur,

silahkan kunjungin aja koleksi gambar chika di situs wapdan video bokep 3gp.


video bokep chika bandung


chika
hot chikas
chika bandung
exo chika
chika latte girls
carlota chika
chika arakawa
chika telanjang
chika ishihara
chika nakamura


Jam tiga dini hari aku selesai mengetik. Edit kesalahan teks sudah kulakukan. Tinggal persetujuan mba susi aja kerjaan itu di anggap selesai. Ketika tanganku bergerak akan membangunkan mba susi, tiba-tiba aku terdiam. Aku malah menikmati pemandangan indah di depan. Busyet, pahanya mulus banget, tubuh yang menyamping membuat bokong kelihatan bentuknya. Kontolku ngaceng sejadi-jadi. Dalam keadaan sepeti itu tiba-tiba aku ingin mengambil gambarnya. Sebuah hp nokia kamera menggodaku untuk mengabadikan moment. Bagaimana kalau ketahuan? Aku mikir lagi. Ga jadi deh.

“mba, mba….., “aku menggoyangkan paha mba susi. Hanya itu akhirnya yang kulakukan. Memanfaatkan kesempatan. Membagunkan mba susi sambil pegang paha. Lumayanlah.
“egggh…….”
“mba,mba…sudah kelar nih. Mau di periksa sekarang atau besok”
Mba susi bangun dari tidur. Setelah edit bersama dan di simpan dalam flashdisk, pekerjaan pun di anggap selesai. Tinggal di print besok di kantorya, maklum aku tidak punya printer.
:”makasih ya Di, makasih banget udah bantuin mba, entah gimana mba bilang terima kasih”
Aku tersenyum senang. Senang rasanya bisa bantu orang lain. Apalagi yang di banti orangnya cantik. Sekretaris seksi.
“sebagai upahnya, gimana kalau besok mba traktir” mba susi menawarkan.
“nggak usah mba,free kok, biasa aja lagi namanya manusia, saling menolong”
“kamu harus mau, ”
“nggak usah mba”
:”harus”

hika
hot chikas
chika bandung
exo chika
latte girls
carlota chika
arakawa
chika telanjang
ishihara
nakamura
“pake daster gini”


Mba susi menarik nafas panjang, ada rona duka sedikit menghampiri. Kasihan juga aku ngeliatnya.
“biar aku yang ketikin, biar cepat” kataku agak sombong. Emang sih kecepatan ngetik ku tidak seperti alap-alap, tapi setidaknya lebih cepat dari jari-jari mba susi.
“benar nih Di,” katanya senang
Kamipun bertukar tempat, aku yang ngetik, mba susi yang membacakan teksnya.
“mbak tidur aja deh, matanya udah lima watt gitu” sekali lagi aku menawarkan kebaikan, karena kulihat mba susi sudah nguap terus.”yang penting kasih tahu aja yang perlu di ubahnya”
“biar aja mba temenin, orang ini kerjaan mba kok”
“udah mba, gapapa. Mba kan besok harus berangkat pagi-pagi, aku kan besok cuti, pulang kampung”
“bener juga DI, mbak capek banget hari ini, stress rasanya di kantor tadi, pulang jalanan macet, pengen pingsan rasanya”
“tuh kan, ya udah, besok pagi-pagi udah jadi. Sekarang mba pulang aja”
“ngusir nih”
“ya nggak”
Mba susi terdiam sejenak. Kemudian berkata “kalau gitu biar mba tiduran disini aja, ntar kalau kamu udah selesai bangunin mba, biar di periksa” mba susi kemudian merebahkan badannya di kasur tempat tidurku,. tepatnya di sebelah kanan posisiku yang sedang ngetik.
chika
hot chikas
chika bandung
exo chika
latte girls
carlota chika
arakawa
telanjang
chika ishihara
nakamura
Malam itu aku kerja keras mengetikan tugas kantor mba susi.. Dari bacaannya terlihat, itu adalah proposal pengajuan kerja sama perusahaan tempatnya bekerja. Mba susi sendiri adalah seorang Sekretaris di perusahaan itu. memang sih perusahaan kecil, kantornyapun di ruko dua lantai. Tapi tetap saja dia seorang Sekretaris. Cantik lagi.

Tidak ada yang sulit mengerjakan ketikan itu. 95 persen isinya sama dengan yang ada di di hardcopy, hanya beberapa bagian saja yang perlu di ganti, yang semunya sudah di buat catatan oleh mba susi di kertas itu. Kalaupun ada sedikit penghambat, adalah mata jalangku yang sesekali melirik kesebelah kanan. Ya, aku melirih mba susi yang sedang tidur. Dengan posisi tidur menyamping, membuat belahan toketnya terlihat. Indah sekali. Oh mba susi sang sekertaris, kenapa juga belum kawin sampai sekarang


chika
chikas
bandung
exo chika
chika latte girls
chika
chika arakawa
telanjang
chika ishihara
nakamura

Aku sedikit tertawa. Setelah berpikir tiba-tiba aku keceplosan ngomong “gini aja mba. Gimana kalau upahnya ee.. …..” aku tidak melanjutkan.
“apa? Coba ngomong aja..”
“kalau boleh, saya pengen foto mba”
“maksud kamu?”
“ya di foto” kataku mengambil hp nokia 7650 yang masih cukup langka waktu .



c

No content for this blog yet.